Kejaksaan Tinggi Kalbar Peringati Hari Adhyaksa ke 59

oleh
Suasana peringatan hari Adhyaksa ke 59 di Kejaksaan Tinggi Kalbar. Foto : Ril

PONTIANAK – Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa ke 59, Senin, (22/07/19), keluarga besar Kejaksaan Tinggi Kalbar melakukan berbagai kegiatan seperti, bakti sosial dan kegiatan pertandingan olahraga.

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar Baginda Polin Lumban Gaol dalam sambutanya saat menjadi inspektur upacara mengatakan, akan untuk terus meningkatkan profesional kerja dalam proses penegakan hukum di wilayah Kalimantan Barat.

“Peringatan hari Adhyaksa ini Kita laksanakan secara sederhana, ¬†yang menjadi penting bagi kita adalah komitmen pada penegakan hukum di Kalimantan Barat, agar terus berjalan,” ucapnya.

Ia berharap pada peringatan hari Adyaksa ini seluruh jajaran Kejati dan Kejari selalu konsisten dalam menjalankan tugasnya dalam upaya penegakan hukum di wilayah Kalimantan Barat.

“Untuk sumber daya manusia di Kalbar ini akan ditingkatkan kompetensinya, sehingga dengan dasar itu Ia akan lebih mampu menjalankan tugas-tugas secara baik dan proposional,” ucapnya.

Kasi Penkum Kejati Kalbar Pantja Edy Kurniawan mengatakan, bahwa tanggal 22 Juli 2019 merupakan kegiatan puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 tahun 2019.

“Upacara peringatan HBA ke 59 di laksanakan di halaman kantor Kejati di pimpin langsung Kajati dan di lanjutkan dengan syukuran serta ramah tamah beserta jajaran,” ucapnya. (ril)