20 Tahun di Indonesia, Acer Berikan Penawaran Spektakuler

oleh

PONTIANAK – Dalam rangka anniversary Acer Indonesia yang ke 20 tahun, Acer memberikan penawaran spektakuler kepada para pelanggannya. Tidak hanya itu, melalui campaign Acer Day yang dilaksanakan di hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa (23/07/19), Acer juga akan memberikan reward point untuk setiap pembelian laptop Acer.

“Pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman predator Helios 500 dengan cashback hingga dua juga rupiah,” ungkap Head of Consumers Product Acer, Theresia Hanydawati.

Tak hanya itu, pelanggan Acer yang beruntung juga akan berkesempatan memenangkan 2.222 hadiah, dua paket wisata ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator headset serta 2000 nitro back pack.

“Jadi periode promo Acer Day 2019 ini berlangsung mulai tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019,” ujarnya.

Sementara itu, General Sales Manager Acer Indonesia, Nino Wirawan mengatakan dengan peringatan 20 tahunnya Acer di Indonesia merupakan sebuah momen yang tepat bagi pihakha untuk berbagi beragam penawaran dan kejutan untuk para pelanggan setia Acer.

“Ini sebagai wujud apresiasi kami kepada pelanggan melalui Acer Day,” ujarnya.

Tak hanya itu, pada rangkaian Acer Day ini pihaknya juga memperkenalkan ConseptD, sebuah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConseptD, dijelaskan dia menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif serta dilengkapi akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100 persen Adobe.

Nino menegaskan komitmen Acer akan memberikan energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi canggih.

Selain itu, kata dia dengan terselenggaranya kegiatan ini hal tersebut menunjukkan bahwa Acer tetap menjadi brand teknologi yang dipercaya pelanggan.

“Hal ini bisa dilihat dari beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, di antaranya Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut,” pungkasnya. (***)