Warga di Anjongan Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana

oleh
Mayat wanita tanpa busana dievakuasi petugas kepolisian dan warga setempat. Foto : Istimewa

MEMPAWAH – Mayat wanita tanpa busana sedang tertelungkup di saluran air persawahan ditemukan warga di Dusun Amalo RT 12 /RW 04, Kelurahan Anjungan, Kabupaten Mempawah, Selasa (16/07/19).

Jenazah wanita itu ditemukan warga setempat yang hendak pergi ke sawah, dan segera dilaporkan kepada pengurus RT setempat.

“Begitu mendapatkan informasi dari warga yang menemukan mayat, Saya lantas menghubungi pihak Polsek Anjungan untuk memberitahukan adanya temuan mayat wanita tanpa busana,” ucap Oliver, Ketua RT 12/ RW 04, Dusun Amalo, Kelurahan Anjongan.

Ditambahkannya, dalam waktu seketika, kabar penemuan mayat perempuan tanpa busana pun menyebar, dan warga sekitar lokasi kejadian pun berbondong-bondong untuk datang melihat penemuan mayat tersebut.

Sementara  Erwin (22), warga setempat mengatakan, bahwa ketika mendapatkan informasi adanya penemuan mayat di lokasi persawahan, Ia lantas menuju ke lokasi kejadian.

“Saat itu mayat masih belum dievakuasi dan masih menunggu petugas kepolisian untuk mengevakuasi mayat itu,” ucapnya.

Kapolsek Anjungan Iptu Ambril pun, membenarkan adanya penemuan mayat wanita tanpa busana di wilayah hukumnya.

“Dibantu warga, Kami pun telah mengevakuasi mayat itu, dan melakukan pengamanan di area TKP,” ucapnya.

Ia menambahkan, untuk penyelidikan lebih lanjut, pihaknya akan menunggu hasil Identifikasi dari tim Inavis Polres Mempawah. (DI)