Zulkifli Hasan Tegaskan Agar Kader PAN Besarkan Partai

oleh
Zulkifli Hasan Ketum PAN (kanan) ketika Membagikan Sertifikat Pembekalan Caleg Kepada Ketua DPW PAN Kalbar Boyman Harun. Foto : ril

PONTIANAK – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan menegaskan agar kader PAN move on dan ikut serta membesarkan partai.

“Soal Pilpres sudah selesai, mari Saya mengajak kader-kader PAN move on, jadi soal pilpres sudah selesai, sekali lagi Saya mengajak kader PAN untuk mengurus partai, membesarkan partai, Pilpres sudah selesai jangan ada lagi rasa sakit hati,” jelasnya.

Ia juga mendoakan agar Joko Widodo sukses memimpin Indonesia. Hal ini disampaikannya, saat ditemui usai acara halal bi halal PAN Kalbar di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Minggu (07/07/19).

“Kita doakan, kita dukung agar Pak Jokowi sukses memimpin negeri, udah itu aja,” ucapnya.

Zulkifli Hasan yang juga Ketua MPR RI ini diundang ke Pontianak untuk menghadiri kegiatan halal bihalal dan mengisi pendidikan dan pembekalan caleg terpilih se-Kalbar.

Kegiatan halal bihalal juga di rangkai dengan pembagian sertifikat oleh Ketua Umum kepada caleg terpilih se-Kalbar, hiburan dan doorprize. (Ril)