Hari Ketiga Lebaran, Bukit Kelam Masih Dipadati Pengunjung

oleh
Personel SAR saat memantau aktifitas pengunjung di taman wisata Bukit Kelam. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Hari ketiga siaga lebaran 2019, Kantor SAR Pontianak melalui pos SAR Sintang melakukan kesiapsiagaan disekitar taman wisata  Bukit Kelam , Kabupaten Sintang.

Kesiapsiagaan lebaran 2019 ini melibatkan TNI, Polri,  manggala agni Sintang, pecinta hoby, pengelola taman wisata bukit kelam serta potensi SAR lainnya.

Dari pantauan tim dilapangan, pengunjung yang memadati taman wisata Bukit Kelam ini tidak hanya masyarakat di Sintang, namun banyak juga pengunjung dari beberapa daerah lainnya yang berbondong-bondong memadati Bukit Kelam untuk sekedar berlibur bersama keluarga dalam momen Idul Ftri 1440 H.

“Suasana hari ketiga siaga lebaran di taman wisata Bukit Kelam maupun tempat wisata lainnya di Kalbar masih ramai dipadati pengunjung,” ucap Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, SH, M.Si, Sabtu (08/06/19).

Hery Marantika pun mengimbau kepada pengunjung agar mengawasi anak-anaknya, mengingat dengan keramaian seperti ini pengawasan orang tua amatlah penting untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. (**)