Video.! Masyarakat Apresiasi Pelaksanaan Pemilu yang Berlangsung Damai dan Sukses Terselenggara di Ketapang

oleh

KETAPANG – Sejumlah tokoh masyarakat dan agama di beberapa Kecamatan, Kabupaten Ketapang mengapresiasi pelaksanaan Pemilu 2019 yang berlangsung damai dan sukses terselenggara.

Diantaranya, adalah tokoh masyarakat dan agama yang berasal dari  Kecamatan Simpang  Dua, Muara Pawan, Simpang Hulu, Air Upas dan beberapa Kecamatan lainnya di Ketapang.

Dalam hal ini, tokoh masyarakat dan agama juga mengucapkan terima kasih kepada segenap penyelenggara Pemilu dan institusi lainnya yang telah melaksanakan kinerjanya dengan maksimal, guna menyelenggarakan Pemilu di Kabupaten Ketapang, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berlangsung dengan suasana kondusif.

Tak lupa tokoh masyarakat dan agama ini pun, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada penyelenggara Pemilu dan institusi lainnya, dalam menyelesaikan tahapan proses rekapitulasi perhitungan suara pada Pasca Pemilu 2019 dengan aman, nyaman, damai serta transparan kepada masyarakat setempat.

Mereka pun juga mengimbau, agar masyarakat tidak terprovokasi dengan   isu-isu yang menyesatkan dan berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Saksikan berita selengkapnya dalam video diatas. (Dody)