Polsek Benua Kayong Imbau Masyarakat Tidak Terpancing Isu Provokasi Pasca Pemilu 2019

oleh
Kepolisian Sektor Benua Kayong lakukan koordinasi terkait Pemilu 2019. Foto : Istimewa

KETAPANG –  Pasca Pemilu 2019, Kepolisian Sektor Benua Kayong mengimbau masyarakat, yang berada di wilayah hukumnya, agar tidak terpancing dengan isu provokasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Himbauan ini, disampaikan oleh Kapolsek Benua Kayong IPDA Irwan yang didampingi Kanit Binmas AIPTU Aris Priyanta saat menyambangi beberapa warga di Kelurahan Mulia Kerta, Kecamatan Benua Kayong, Kabupaten Ketapang, Rabu (01/05/19) beberapa waktu lalu.

“Sampai saat ini setelah berlangsungnya Pemilu 2019, situasi  keamanan wilayah Kecamatan Benua Kayong tetap aman dan kondusif,” ucap  Kapolsek Benua Kayong IPDA Irwan, Sabtu (04/05/19).

Menurutnya, rapat pleno terbuka yang telah dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Benua Kayong  berlangsung dengan transparan dan lancar.

“Rapat pleno di tingkat PPK sudah selesai dilaksanakan. dan rapat berlangsung dengan suasana yang kondusif,” ucapnya.

Ia menambahkan, saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang sedang melaksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019, yang telah digelar pad Jumat (03/05/19) kemarin.

“Rapat pleno di KPU Ketapang ini, dijaga ketat oleh TNI – Polri dan mari Kiga bersama – sama ikut serta menjaga situasi tetap kondusif, sehingga rapat pleno dapat berlangsung lancar,” ucapnya. (Dody)