Video.! Lima Puluh Ribu Anggota Laskar Alfakar Indonesia Siap Bantu TNI dan Polri Amankan Pemilu 2019

oleh

PONTIANAK – Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019, Laskar Alfakar Indonesia akan mengerahkan puluhan ribu anggota, guna membantu TNI dan Polri untuk menjaga keberlangsungan Pemilu yang aman,damai serta lancar di Kalimantan Barat.

Usai menggelar rapat koordinasi untuk mensinkronisasi semua struktur pengurus yang ada di Kabupaten/Kota di Kalbar, Ketua Umum Laskar Alfakar Indonesia Nurman Abdul Mukmin menyebutkan, bahwa anggotanya telah sepakat untuk menjaga Pemilu 2019 yang bermartabat dan berkualitas.

Walaupun Laskar Alfakar bukan merupakan tim pemantau yang ditunjuk oleh Komisi Pemilihan Umum, namun kurang lebih 50 ribu anggota Alfakar dari berbagai Kabupaten/Kota akan turut memantau seluruh TPS di Kalbar.

Sementara, Ketua Dewan Pertimbangan Laskar Alfakar Indonesia Edy Tamrin Achmad menuturkan, pengurus Laskar Alfakar telah menyatukan seluruh anggotanya di Kalbar, untuk membantu tugas TNI dan Polri dalam pengamanan pemilu 2019.

Pengurus pusat Laskar Alfakar Indonesia pun berharap kepada seluruh anggotanya, agar satu komando untuk bersinergi dengan TNI dan Polri, guna membantu lancarnya keberlangsungan Pemilu di Kalbar.

Saksikan berita selengkapnya, dalam video diatas sebagai berikut. (Dody)