KPU Sanggau Pastikan Distribusi Logistik Pemilu Lancar

oleh

SANGGAU – Semakin dekatnya hari pencoblosan memaksa KPU Kabupaten Sanggau untuk segera menuntaskan logistik Pemilu 2019.

Hingga Senin (15/04/19) siang, sejumlah kendaraan jenis truck terlihat masih ngantri di depan gudang logistik KPU di Indoor GPU Sanggau untun mengantar logistik Pemilu di sejumlah Kecamatan.

Ketua KPU Sanggau Martinus Sumarto menegaskan untuk distribusi surat suara clear tidak ada masalah.

“Hari ini saya jamin semua logistik clear karena sudah bergerak ke TPS –  TPS,” tegas dia disela – sela memantau distribusi logistik Pemilu di hari terakhir, Senin (15/04/19) siang.

Hari ini, lanjut dia, KPU mendistribusikan logistik Pemilu di enam Kecamatan yakni Kecamatan Balai, Tayan Hulu, Bonti, Mukok, Parindu dan Kapuas.

“Bonti sedang muat, Kapuas juga karena kan tinggal yang di dalam kota saja lagi. Kalau Parindu mungkin sore ini karena mereka mendistribusikannya besok,” terangnya.

Ketua KPU berharap Pemilu dapat berjalan aman dan lancar. Oleh karenanya, Ia mengajak masyarakat Sanggau untuk menggunakan hak suaranya guna memilih pemimpin yang dianggap memenuhi kriterianya masing – masing.

“Jangan golput karena suara kita menentukan nasib bangsa ke depan,” ujarnya. (indra)