Ikuti Kampanye Akbar Hanura, Gubernur Kalbar Solidkan Dukungan untuk Jokowi

oleh

PONTIANAK – Dalam rangka pemenangan Pileg dan Pilpres 2019, partai Hanura menggelar kampanye terbuka di Gedung Olahraga Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat.

Tampak hadir ribuan simpatisan pendukung partai Hanura begitu antusias mendengarkan orasi politik yang disampaikan para elite DPD Partai Hanura Kalbar.

Gubernur Kalbar, Sutarmidji yang juga mengikuti kampanye pun turut berorasi, guna membakar semangat ribuan simpatisan pendukung partai Hanura yang memeriahkan suasana kampanye.

Sutarmidji, mengajak seluruh masyarakat Kalbar, agar memilih Jokowi pada Pemilu 2019 mendatang dan jangan percaya dengan informasi hoax yang menyudutkan Capres 01, karena selama menjadi Presiden RI, Jokowi telah banyak berbuat dalam pembangunan infrastruktur di Kalbar.

Sementara, Sekretaris DPD Partai Hanura Kalbar Harry Adryanto mengucapkan terima kasih, kepada ribuan simpatisan yang menyempatkan waktu, untuk mengikuti kampanye terbuka partai Hanura.

Caleg DPRD Kalbar partai Hanura nomor urut 1 ini, juga meyakini bahwa Hanura dan pasangan Capres-Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin akan memenangkan kontestasi di Pemilu 2019 mendatang.

Selain beorasi politik, para elit politik DPD Hanura Kalbar dan Gubernur Kalbar Sutarmidji
turut memperagakan bagaimana cara mencoblos partai Hanura beserta Capres dan Cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019 kepada ribuan simpatisan pendukung partai.

Saksikan berita selengkapnya dalam video tayangan diatas.