Perum Damri Pontianak Tambah Armada Baru

oleh
Satu Dari Sepuluh armada New Damri Tiba di Kantor Halaman Damri Cabang Pontianak. Foto : ril

PONTIANAK- Perum Damri Cabang Pontianak baru saja menerima 10 unit armada yang tiba di kantor halaman Damri Pontianak, Kamis, (11/04/19) siang. Armada New Damri ini akan secepatnya mulai beroperasional untuk segmentasi pariwisata dan pelayanan borongan.

“Kedatangan bus sebanyak sepuluh unit ini selain untuk peremajaan armada juga untuk melayani segmentasi di angkutan pariwisata dan pelayanan borongan,” ungkap Asisten Manager Pemasaran dan Pengembangan Usaha Damri cabang Pontianak, Ridwan, Kamis (11/04/9).

Dengan adanya penambahan unit ini total semua armada yang ada di Damri Pontianak berjumlah 126 armada.

“Di New Damri ini, penumpang bisa menikmati fasilitas wifi serta untuk charger gadget jika dulunya masih model colokan sekarang ini menggunakan USB Port, ada 39 tempat duduk,” papar Ridwan yang di dampingi Asisten SDM dan Umum, Erlanda.

Dia menilai dari sisi fasilitas inilah yang mendorong Damri harus melakukan peremajaan armada. Sementara untuk melihat permintaan pasar, untuk rute perintis seperti Ketapang Bengkayang dan Sintang sudah memadai.

Di momen pemilihan umum, untuk rute terdekat pihaknya telah mengalokasikan 26 unit yang siap mengangkut personil dari Polda Kalbar.  (ril)