VIDEO.! Deklarasi Pemenangan Jokowi Ajak Warga Kalbar Perangi Hoax

oleh

PONTIANAK – Relawan pasangan Capres 01 Jokowi – Ma’ruf Amin di Kalimantan Barat menggelar deklarasi pemenangan pasangan Capres 01 di pusat kuliner Balai Pemadam Api Siantan Pontianak.

Selain dipadati oleh ribuan warga, deklarasi yang berlangsung di Jalan Selat Makasar, Kecamatan Pontianak Utara, Kalimantan Barat ini juga dihadiri oleh sejumlah Anggota DPR RI  dari PDIP yakni Michael Jeno dan Erwin Tobing beserta Sekretaris Jaringan Kemandirian Nasional atau JAMAN, Dedi Kurniawan.

Deklarasi ini, dimotori oleh berbagai  macam organisasi relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin diantaranya, JAMAN, relawan TKD, Generasi Milenial Kota Pontianak, Santri Pontianak, FTDL, JMA, dan Songkok.

Dalam deklarasi, ada 5 poin yang disampaikan, yakni mengajak masyarakat mensukseskan pemilu 2019, perangi hoax atau ujaran kebencian, gunakan hak pilih, pilih presiden berpengalaman dan pilih Capres 01.

Disamping sukses membawa Indonesia ke peringkat 15 dalam perekonomian dunia,  Pemerintahan Jokowi dinilai telah membuka kesempatan bagi generasi millennial dalam mengembangkan bakat dan minat.

Selama pemerintahan Jokowi, masyarakat Kalbar juga telah merasakan dampak pembangunan infrastruktur jalan perbatasan.

Barisan relawan ini, menargetkan pemenangan Capres 01 di Kalbar pada kontestasi Pilpres 17 April 2019 mendatang.

Saksikan berita selengkapnya dalam video diatas.