Video.! S4 Tingkatkan Eksistensi dan Silaturahmi dengan Multi Etnis di Kalbar

oleh

PONTIANAK – Untuk memilih kepengurusan periode 2019-2023, Pasundan Simpay Seuweu Siwi Siliwangi atau S4 Provinsi Kalimantan Barat menggelar Musyawarah Daerah  beberapa waktu lalu.

Kegiatan Musda paguyuban masyarakat Jawa Barat, yang berdomisili di Kalbar ini, terlebih dahulu dibuka dengan pementasan pagelaran musik khas sunda.

Hadir dalam acara ini, Sultan Pontianak Sy Mahmud Melvin Alkadrie, Perwakilan Dewan Adat Dayak (DAD) Yakobus Kumis, Perwakilan Majelis Adat Budaya Melayu (MABM) Zulfydar Zaidar Mochtar dan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Bulan Bintang  (PBB) Provinsi Kalbar Hendri Rivai, yang juga merupakan bagian dari paguyuban masyarakat Jawa Barat.

Calon anggota DPRD Kalbar nomor urut 1 dari partai Bulan Bintang ini, mengajak seluruh masyarakat Jawa Barat di Kalbar, agar meningkatkan eksistensi dan silaturahmi dengan warga lainnya, dalam menunjang pembangunan berkelanjutan/ di Kalbar.

Disamping itu, pengacara kondang di Kalbar ini, juga berharap agar masyarakat masyarakat Jawa Barat dapat memberikan kontribusi, dengan mendukung seluruh program pembangunan Pemerintah Provinsi Kalbar.

Sementara itu, Sultan Pontianak Sy. Mahmud Melvin Alkadrie mengeapresiasi dan mendukung terselenggaranya kegiatan ini, dan diharapkannya pengurus paguyuban, yang terpilih melalui Musda nanti, agar dapat bersinergi dengan warga lainnya.

Sedangkan, Perwakilan Majelis Adat Budaya Melayu  (MABM) Zulfydar Zaidar Mochtar mengharapkan agar musda ini, dapat menghasilkan pengurus yang benar-benar berdedikasi, sehingga dapat menciptakan suasana harmonis dan damai di Kalbar.

Dalam musda  S4 kali ini, memutuskan Dede Zulkarnain sebagai Ketua periode 2019-2023.

Suasana pun, semakin semarak tatkala Ivan, vokalis grup band Seventeen turut hadir dalam Musda paguyuban masyarakat Jawa Barat yang berdomisili di Kalbar ini.

Saksikan berita selengkapnya, dalam video diatas. (Dody)