Caleg Ini Perjuangkan Pembangunan Infrastruktur dan Pendidikan di Pontianak

oleh

PONTIANAK- Salah satu pengusaha muda asal Pontianak, Yoggi Perdana Putra siap bertarung pada pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pontianak, 17 April 2019 mendatang.

Pria yang akrab disapa Oggi ini mengaku siap memperjuangkan aspirasi masyarakat terutama untuk kaum muda-mudi. Ia juga mengaku optimistis, sebab mendapat dukungan dari masyarakat untuk bersaing di Pileg nanti.

“Saya terpikir akan memperjuangkan hak-hak pemuda yang ada di Kota Pontianak ini untuk bisa lebih maju khususnya di infrastruktur dan dunia pendidikan,” ujarnya Selasa (22/01/19) di  Pontianak.

Kalau dirinya terpilih dan di percaya masyarakat di Pemilihan Umum tahun 2019 nanti, akan memperjuangkan pemuda khususnya yang ada di kota Pontianak untuk menjadi pemuda yang tangguh, mandiri, jujur serta memperjuangkan hak warga di dunia pendidikan, bagi pemuda yang putus sekolah untuk mengeyam pendidikan demi mensejahterakan rakyat.

Sebelumnya, Yoggi mendaftarkan diri melalui partai Gerindra dengan nomor urut 10 dan akan bertarung di pileg Daerah Pemilihan (Dapil) III Pontianak Utara

“Ini adalah dorongan dari masyarakat dan panggilan nurani untuk mengabdi serta memperjuangkan aspirasi, khususnya pemuda dan masyarakat Pontianak Utara, lebih khusus di kelurahan Batu Layang,” ujarnya.

Selain itu, anak dari Haji Kif ini mengatakan telah menyiapkan visi misi yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat terutama untuk daerah kelurahan Batu Layang yang dilihat belum adanya dampak pembangunan yang signifikan.

“Siap mengembang amanah memperjuangkan dunia pendidikan kepada pemuda, dan sejumlah program lainnya dan semoga menjadi jembatan penyerap aspirasi masyarakat,” pungkasnya.  (Ril)