Eggi Sujana : Janji dan Program Kerja Jokowi Belum Berhasil

oleh
Eggi Sujana, Ketua Umum Relawan Nasional PAS. Foto : ril

PONTIANAK – Ketua Umum Relawan Nasional (RN) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo-Sandi  Eggi Sudjana saat menghadiri kegiatan rapat persiapan pengukuhan RN-PAS di Pontianak, Minggu (20/01/19) mengatakan,  saat ini pasangan Prabowo-Sandi dianggap sebagai pelaku kejahatan yang menipu rakyatnya sendiri, hal tersebut justru sebaliknya dimana 60 program kerja Jokowi justru dianggap oleh Eggi Sudjana merupakan kebohongan dalam program kerja Jokowi. Salah satunya diantaranya adalah program mobil Esemka, Tenaga Kerja Sepuluh Juta, Pertamina lebih hebat dari Petronas, saham dan investasi PT. Freeport, Indosat dan lain lain.

Alumni 212 ini juga menggangap, sampai saat ini janji dan prestasi kerja jokowi belum nampak apalagi berhasil.

“Tunjukan pada saya prestasi gemilang kerja Jokowi yang kongkrit sudah berjalan,” ucap Eggi dengan nada lantang.

Selain itu dipandang dari sudut hukum Jokowi mengklaim tidak pernah melanggar Hukum, sebagai salah satu contoh kasus yang gagal di selesaikan Jokowi adalah kasus penyiraman air keras kepada Novel Baswedan salah satu penyidik senior KPK, yang sampai saat ini belum ada titik terangnya.

“Ini sudah dianggap pembiaran dan melanggar HAM dalam perspektif hukum masuk pada pasal 421 KUHP, dalam hal kebijakan penyalahgunaan wewenang serta pembiaran sesuatu kasus hukum, seharusnya ini di pidana,” tegas Eggi.

Saat sekarang pihak yang sering melakukan protes serta berkoar-koar dianggap melakukan penyebaran hoax serta ujaran kebencian,  padahal semua yang dilakukan demi untuk sebuah bangsa yang mengiginkan perubahan adil dan makmur untuk rakyat Indonesia. (ril)