Relawan Prabowo-Sandi akan Gelar Deklarasi Akbar di Pontianak

oleh
Relawan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno (RN-PAS) saat rapat dengan Ketua Umum RN-PAS Egi Sudjana di Pontianak. Foto : Ril

PONTIANAK – Deklarasi relawan nasional Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno (RN-PAS) Provinsi Kalimantan Barat akan digelar Senin (21/01/19) di gedung Pontianak Convention Centre (PCC), Pontianak sekitar, pukul 14.00 Wib.

Hadi Muslim Fauzi , Ketua Relawan Nasional Prabowo Sandi Provinsi Kalbar seusai rapat bersama Ketua Umum RN-PAS Egi Sudjana di Pontianak Minggu (20/01/19) di posko RN-PAS, Jalan Putri Dara Nante Pontianak mengatakan, kegiatan besok akan dihadiri Ketua Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Joko Santoso, yang akan mengukuhkan RN-PAS se-Kalbar, juga dihadiri direktur satgas RN-PAS Toto, dan Ketua umum RN-PAS Pusat Egi Sudjana beserta rombongan. Agenda kegiatan dalam rangka pengukuhan, Sekber dan Satgas serta Deklarasi Relawan Nasional Prabowo-Sandi di Kalbar.

Hadi memperkirakan, jumlah relawan yang akan menghadiri kegiatan ini diprediksi akan ramai, karena jumlah relawan sementara yang sudah terbentuk mancapai 3000 orang.

“Untuk di Kalbar sudah terbentuk di 14 Kab/Kota se-Kalbar serta koordinator relawan pemenangan. Saat sekarang kami dalam proses membentuk relawan sampai ditingkat kecamatan dan dimungkinkan untuk setiap desa-desa yang ada di kalbar akan segera terbentuk,” ungkap Hadi.

Dengan samangat yang ada kami berjuang keras untuk kemenangan Prabowo – Sandi Sebagai Presiden dan wakil Presiden RI 2019. Menuju indonesia adil dan makmur. (ril)