Sosialisasi Kamtibmas di Mesjid, Polsek Simpang Dua Tanamkan Ideologi Ini..

oleh

PONTIANAK – Untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya, Kepolisian Sektor Simpang Dua mengimbau masyarakat dilingkungannya agar mengoptimalkan  kegiatan Siskamling.

Dalam video diatas tampak Foto-Foto yang memperlihatkan suasana saat Kapolsek Simpang Dua, IPTU Joni beserta jajarannya memberikan imbauan kepada masyarakat yang berada di Wilayah hukumnya.

Di dalam Foto-Foto yang diabadikan ini/ tampak IPTU Joni memberikan imbauan tentang keamanan kepada warga setempat, usai melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Mesjid Kecamatan Simpang Dua, Kabupaten Ketapang.

Dalam imbauannya ini, Iptu Joni menyampaikan, apabila warga menerima tamu tak kenal selama 1×24 jam, diwajibkan melapor kepada RT setempat.

Selain itu, Iptu Joni juga mengajak masyarakat setempat, untuk menjaga toleransi beragama dan menanamkan ideologi Pancasila di dalam kehidupan sehari-hari.

Upaya sosialisasi yang dilakukan Kepolisian Sektor Simpang Dua, untuk menciptakan suasana aman, damai dan tentram ini pun turut didukung dan disambut baik oleh warga yang berada di wilayah hukumnya. (Dody)