Huddin Pimpin PKB Kota Pontianak

oleh

PONTIANAK – Musyawarah Cabang (Muscab) ke V Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Pontianak dengan agenda pemilihan Ketua Dewan Syuro, Ketua Dewan Tanfidz belum lama ini diselenggarakan di Hotel Borneo Pontianak.

Dalam Muscab, menghasilkan  keputusan, yang menetapkan Huddin, SE sebagai Ketua DPC PKB Kota Pontianak peride 2018-2023. Adapun dewan syuro dipimpin Ahmad Dahlan.

Hasil pemilihan Ketua tersebut, dilakukan dengan sistem aklamasi atau dengan musyawarah keseluruhan pemilih yaitu Enam PAC PKB ditingkat kecamatan Kota Pontianak dan satu suara dari DPC.

Ketua PKB Kota Pontianak terpilih, Huddin mengatakan sebagai kader PKB sejak partai berdiri 1998 selalu mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia, menurutnya tugas yang penting adalah untuk membesarkan partai.

Fokus program yang akan kita lakukan dalam waktu dekat ini adalah pembentukan pengurus dan melakukan program- program pengembangan ketingkat ranting-ranting dan konsilidasi antara pengurus untuk pencapaian perolehan suara pemenangan Pemilu.

“Banyak yang akan kita lakukan dan tentunya akan dilakukan konsilidasi tingkat pengurus untuk dapat menjadikan PKB ┬ámemperoleh suara besar nantinya,” ujarnya. (ril)