Camat Entikong Ajak Warganya Tak Mudah Terprovokasi Berita Hoax

oleh

SANGGAU – Menyikapi isu penculikan anak yang terjadi pada Rabu (31/10/18) kemaren, Camat Entikong Suparman mengajak warganya untuk berhati – hati dalam menerima informasi dan tidak mudah percaya begitu saja dengan infornasi yang diperoleh dari media sosial.

“Selaku Camat Entikong, saya mengajak seluruh masyarakat untuk tidak mudah terprokasi menyikapi berita di media sosial,” katanya, Kamis (01/11/18).

Menurut Camat, setiap berita yang masuk harus betul – betul disaring, jangan langsung share tanpa terlebih dahulu melakukan kroscek.

“Zaman sekarang ini arus media sosial sudah sangat luar biasa. Informasi apapun sangat mudah masuk, tentunya jangan sampai kita jadi korban berita hoax. Cukup stop di kita, jangan sampai kita sebarkan lagi,” pesannya.

Terkait Pemilu 2019, Camat juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif agar pelaksanaan pesta rakyat lima tahunan itu bisa berjalan lancar.

“Ini tugas kita bersama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah kita aman dan kondusif, saya selaku Camat Entikong mengajak seluruh masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi di wilayah kita ini aman,” ajaknya lagi. (indra)