Muyok Ditemukan Tewas di Dalam Parit

oleh

SEKADAU – Matius Usam Alias Muyok (41) ditemukan sudah menjadi mayat oleh Via, salah seorang warga, Minggu (07/10/18), sekitar pukul 10.00 WIB.

Penemuan ini berawal ketika Via melihat ada motor di dalam parit. Tak jauh dari motor, Via melihat seorang pria sudah dalam keadaan telungkup di dalam air.

Sehingga penemuan ini, Via langsung memberi kabar kepada kerabatnya di kampung dan warga langsung melaporkan keberadaan motor tersebut ke Polsek Belitang hulu.

Mendapat laporan dari warga, Kapolsek Belitang Hulu, Iptu Samidi langsung memerintahkan tiga orang petugas piket untuk menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Tiga orang porsonil jaga yakni Bripka Alamsyah Bahtiar, Jonathan dan Bripda Adi Ahmad, saya perintahkan untuk melihat langsung ke TKP sekaligus mengevakuasi mayat Muyok,” katanya.

Matius Usam Alias Muyok kata Kapolsek ditemukan oleh warga bersama motor jenis Vega miliknya KB 4261 VH tenggelam di dalam parit jalan, di dusun Batu Mata, RT 5 RW 2, Sungai Buaya, desa Batuk Mulau, Kecamatan Belitang Hulu.

Menurut Kapolsek, meninggalnya Muyok berdasarkan hasil olah TKP sementara, murni akibat kecelakaan tunggal jalan raya. (sutarjo)