Caleg PDIP Ini Apresiasi Kampanye Pemilu Damai Kalbar 2019 

oleh

PONTIANAK – Dihadiri oleh Segenap elemen masyarakat baik Parpol/Ormas, Forkopimda, KPU serta Bawaslu, kegiatan Kampanye Damai dan Kirab Budaya untuk Pemilu Damai berlangsung sukses. Ditengah – tengah keramaian area “Car Free Day” tepatnya di Halaman Hotel Ibis, Minggu (30/09/18).

Paulus Andi Mursalim, Calon Legislatif dari PDIP mengatakan bahwa semoga kegiatan yang diselenggarakan oleh Polda Kalbar pagi ini dapat terwujud.

“Apalagi menjelang Pemilu 2019, sudah tentu harapan kami dapat berjalan sukses, aman dan damai. Semua perlu Komitmen bersama segenap elemen masyarakat Kalbar untuk mewujudkannya”, ungkapnya.

“Sebagai Kader PDIP Kalbar, selayaknya saya ikut mendorong serta mengaspirasikan keinginan masyarakat agar Pemilu akan datang dapat berjalan sesuai harapan,” ujar Sekretaris PDIP Kalbar ini.

Menurut pengamatan dirinya, Pemilu saat ini, masyarakat sudah semakin cerdas lebih baik dari sebelumnya, tetapi tentunya harus dibina terus, sehingga menjadi lebih baik.

“Bedanya saat ini adalah era digital, masyarakat harus lebih bijak dan cerdas Media Sosial terutama ranah yang berkenaan dengan Hoax, sangat rentan mempengaruhi masyarakat awam. Dengan kegiatan ini saya memberikan apresiasi kepada Kapolda Kalbar yang telah bekerja keras mewujudkan impian keamanan dan ketertiban di Kalbar,” pungkasnya. (Arief)