Caleg Perempuan Ini Ajak Warga Pontianak Jaga Keutuhan NKRI

oleh

PONTIANAK – Malam puncak acara perayaan HUT RI ke-73 di Kelurahan Bangka Belitung Darat, Kecamatan Pontianak Tenggara berlangsung dengan meriah.

Perayaan malam puncak HUT RI ke-73 yang diselenggarakan disepanjang Jalan Sungai Raya Dalam ini, diisi dengan pementasan panggung hiburan rakyat yang menampilkan penyanyi lokal asal Kota Pontianak.

Hadir dalam acara itu, perwakilan Kantor Kecamatan Pontianak Tenggara, Kelurahan Bangka Belitung Darat dan Desa Sungai Raya Dalam serta Anita Ida Karolina, S.Pd, calon Anggota DPRD Kota Pontianak nomor urut 3, Daerah Pemilihan (Dapil) Pontianak Selatan-Tenggara.

Dalam sambutannya, calon anggota legislatif dari partai Hanura ini menyampaikan, pentingnya menjaga keutuhan NKRI di dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Caleg perempuan ini, juga meminta kepada masyarakat di Kota Pontianak tidak terprovokasi dengan isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, serta tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun ke 68 kepada Ketua Umum Partai Hanura, DR. Oesman Sapta Odang.

Saksikan berita selengkapnya, dalam video diatas. (Dody)