Hubungan Elly Sugigi-Tessa Mariska Makin Panas

oleh
Tessa Mariska dan pengacaranya, Firdaus Oiwobo, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Foto : suara.com/**

JAKARTA – Komedian Elly Sugigi  dikonfrontir dengan Tessa Mariska melalui program Pagi Pagi Pasti Happy, Kamis (09/08/18) pagi. Sayangnya alih-alih berdamai, hubungan mereka justru semakin memanas.

Tessa Marisa mengaku sakit hati lantaran Mpok Elly, sapaan Elly Sugigi, mengembalikan duit total Rp 65 juta dengan dolar singapura kepada dirinya selama acara berlangsung. Mantan pedangdut ini pun merasa tindakan Elly Sugigi itu tidak sopan.

“Itu bukan niat tulus. Meledek saya dengan memperlihatkan duit kepada saya, seakan saya mata duitan. Eh, maaf semua orang butuh duit, tapi saya nggak mau kalau digituin,” ujar Tessa Mariska seusai acara.

Apalagi, uang dari janda Ferry Anggara itu melampaui dari perjanjian sebelumnya. Karena itu, Tessa Mariska merasa harga dirinya seakan terinjak-injak.

“Kata mereka gini, ‘Ini ada duit nih yang mau dibayar berkisar Rp 65 juta’. Stop. Saya bukan Rp 65 juta. Saya cuma transfer dia hampir Rp 50 juta. Saya bilang jangan dilebihin,” tutur Tessa Mariska.

Tessa Mariska dan pengacaranya, Firdaus Oiwobo, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (09/08/18).

“Karena saya komitmen. Saya sudah sakit hati. Tidak hitung lagi bisnisnya, tidak mikir lagi untungnya. Dan dia seperti meledek saya dengan menunjukkan dolar,” sambungnya lagi.

Di tempat yang sama, kuasa hukum Tessa Mariska, Firdaus Oiwobo mennyatakan bahwa peluang damai yang sebetulnya masih terbuka lebar. Namun, Elly Sugigi harus menyanggupi persyaratan dari Tessa Mariska terlebih dulu.

“Somasi yang kami layangkan harus dijawab. Satu, dikembalikan secara utuh uang klien kami. Yang kedua, meminta maaf kepada klien kami di depan khalayak umum seperti konferensi pers media,” terang Firdaus Oiwobo.

“Minta maaf saja tidak cukup karena hukum kan sudah berjalan. Kalau dia masih ada itikad baik, perjanjian damai itu kan masih bisa jadi acuan,” imbuhnya.

Tessa Mariska dan pengacaranya, Firdaus Oiwobo, saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (09/08/18).

Sekedar diketahui, Tessa Mariska resmi melaporkan Elly Sugigi di Polda Metro Jaya pada 3 Agustus 2018 atas tuduhan penipuan dan penggelapan dana. Ia mengungkap ibu dua anak itu sudah menipu dirinya perihal bisnis penonton bayaran. (suara.com/**)