Kapolda Lepas Karnaval Kendaraan Hias Pesparawi Nasional XII

oleh
Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono saat berbincang dengan Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. Foto : Istimewa

PONTIANAK РKepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol Didi Haryono ikut melepas pawai karnaval kendaraan hias dalam rangka even Nasional Pesparawi XII di Pontianak, Minggu (29/07/18).

Turut hadir pada acara tersebut, Pj Gubernur Kalimantan Barat Dodi Riyadmaji dan seluruh Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat.

Pawai karnaval akan start didepan Rumah Radank Pontianak dan akan finish di taman alun Kapuas Pontianak.

Kegiatan karnaval ini merupakan rangkaian agenda Pespawari nasional yang ada di Provinsi Kalimantan Barat, tepatnya 28 Juli hingga 4 Agustus 2018, yakni selama tujuh hari di Kalbar.

Diketahui Kegiatan Pesparawi Nasional XII ini berlangsung secara resmi mulai tanggal 28 Juli yang diawali dengan Pembukaan Pameran oleh Pejabat Gubernur Kalbar Doddy Riyadmadji, dilanjutkan dengan acara tanggal 29 Juli, yaitu karnaval keliling Kota Pontianak dari seluruh kontingen diseluruh Indonesia, kemudian puncak kegiatan adalah pembukaan pada tanggal 30 juli 2018 yang rencananya akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Presiden RI, Ir Joko Widodo.

Pawai karnaval diawali dengan penampilan Drum Band dari Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kalimantan Barat dan kemudian disusul iring-iringan kendaraan hias dari perwakilan Provinsi yang ada di Indonesia. (**)