Mitsubishi Masih Bungkam Soal Mirage Terbaru

oleh
Logo Mitsubishi

BEKASI – Mitsubishi dikabarkan siap menghadirkan Mirage terbaru dengan perubahan total pada 2019, bahkan produk yang masuk dalam segmen city car ini akan meminjam basis dari Nissan Juke.

Lalu apakah Mirage terbaru juga akan dibawa ke tanah air mengingat Mitsubishi Indonesia saat ini masih memasarkan produk tersebut.

“Belum ada diskusi seperti itu (Mirage dengan platform Juke),” kata Head of Sales and Marketing Group MMKSI, Imam Choeru Cahya di Bekasi, Jawa Barat.

Meski demikian, Imam mengaku masih menjual Mirage di Indonesia walau penjualan mobil di segmen city car berbeda jauh di bawah segmen MPV.

“Coba lihat di data Gaikindo city car segmen A itu decrease-nya cukup tinggi, hanya terbantu karena adanya Suzuki Ignis. Tapi dari varian lain itu turun. Secara umum city car segmen A turun dan kita juga mempertimbangkan, mempelajari ada gap harga sedikit dengan Xpander,” ujar Imam.

Hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait mesin dan spesifikasi yang akan digunakan pada Mirage terbaru. Termasuk basis apa yang akan digunakan pabrikan berlogo tiga berlian tersebut.

Sebelumnya diberitakan media Jepang Response, Mitsubishi Mirage terbaru dikabarkan bakal mengusung mesin turbo 1.5 L empat silinder varian bensin dan diesel. Selain itu, rumor menyebutkan akan tersedia pula versi listrik dari model ini. (suara.com/**)