Ini Jadwal Pertandingan Gojek Liga 1 Hari Ini

oleh

JAKARTA – Liga 1 2018 kini sudah memasuki paruh kedua musim. Usai dimulai kemarin, pekan ke-18 pun akan berlanjut pada hari ini, Sabtu (28/07/18), di mana dua laga seru bakal tersaji.

Yang pertama, big match akan terjadi di Stadion 17 Mei, Banjarmasin yang memang terkenal angker buat sang pemilik. Ya, Barito Putera memiliki kesempatan memuncaki klasemen jika meraih kemenangan nanti malam pukul 18.30 WIB.

Namun hal itu dipastikan takkan mudah. Pasalnya, Barito yang saat ini ada di posisi kedua dengan 28 poin akan menjamu tim kuat Madura United yang saat ini bercokol di posisi keenam (26 poin). Madura juga jelas bakal mengincar poin penuh. Kemenangan akan membuat mereka menyalip Barito, bahkan menyamai poin Persib yang ada di puncak klasemen (29 poin).

Di tempat lain, laga tak kalah menarik akan mempertemukan tuan rumah PSMS Medan  dengan Bali United pada pukul 19.00. PSMS yang saat ini menjadi juru kunci klasemen, akan keluar dari zona merah bila sanggup meraih kemenangan.

Adapun Bali United saat ini berada di papan tengah. Armada Widodo Cahyono Putro saat ini masih menempati posisi 11 dengan raihan 23 poin dari 17 pertandingan.

Jadwal Pertandingan Liga 1, Sabtu (28/07/18):

Baca Juga : Zohri Masih Berpeluang Turun di Nomor 100 Meter Asian Games 2018

18.30 WIB: Barito Putera vs Madura United (Stadion 17 Mei, Banjarmasin)

Live: Vidio.com, UseeTV

19.00 WIB: PSMS Medan Vs Bali United (Stadion Teladan, Medan)

Live: Indosiar