Ani Yudhono Posting Foto AHY, SBY Bertemu Prabowo di Rumahnya

oleh
Agus Harimurti Yudhoyono. (@aniyudhoyono/instagram)

JAKARTA – Pasang foto pertemuan Agus Harimurti Yudhoyono dan Prabowo di rumahnya, Bu Ani Yudhoyono berharap agar pertemuan ini bisa membawa kebaikan dan keberkahan.

Mungkin maksud Bu Ani, agar anaknya, AHY bisa bersanding dengan Prabowo sebagai cawapres dan capres 2019.

“Semoga silaturahim ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi kita semua,” begitu kalimat lengkapnya.

Setiap orang memiliki penilaian yang berbeda tentang kalimat Bu Ani, namun saya menangkap maksud Bu Ani seperti yang saya kemukakan sebelumnya. Ia mendukung pasangan Prabowo dan AHY sebagai capres dan cawapres 2019.

Keduanya tidak bertemu empat mata, sebab ada Susilo Bambang Yudhoyono di sana. AHY dan Prabowo duduk berhadapan, sementara SBY duduk di antara mereka, membentuk formasi segitiga.

Mereka memakai batik berwarna cokelat secara kompak.

Silakan Anda intepretasikan sendiri, kira-kira apa makna pertemuan ini dan maksud Bu Ani dalam caption-nya. Jika saya baca komentar-komentar warganet, maka Bu Ani kelihatannya mendukung anaknya dan Pak Prabowo sebagai capres dan cawapres;

@sitihabiba930; Aamiin YRA….pas banget bu mas agus sama pak prabowo disandingkan.

@dinamila2310; Saya dukung ibu # ganti presiden 2019.

@riansyahputrahutapea; Saya doakan supaya dri pertemuan ini menjadi titik akhir bahwa kita ada kputusan menjadi capres dan cawapres.. sehat trus buat bapak SBY dan IBu ANi @aniyudhoyono.

@mreal_parsel; Yg saling berhadapan… cocok jg ya buk @aniyudhoyono… jdi pasangan tuk 2019…

@nana_rakha1313; Setuju bu @aniyudhoyono pa @prabowo di pasangkan sama @agusyudhoyono untuk jadi calon president dan wakil president di akan datang… Semoga Amanah dan Allah memberikan perlindungn dan keberkahan untuk kalian… Aamiin.

@debbyzelvia99; Semoga membawa indonesia lebih maju ya pakk… amin @aniyudhoyono.

@bunda_jora_anya; Aamiin. Semoga Indonesia jadi lebih baik ya pak @prabowo. (suara.com)