Siswi SMP Diperkosa Ayah Kandungnya

oleh
Ilustrasi

BOGOR – LC (13), gadis yang duduk di bangku kelas 2 SMP diduga menjadi korban pemerkosaan oleh ayah kandungnya sendiri di wilayah Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Menurut salah satu keluarga korban, DL (25), peristiwa memilukan tersebut baru diketahui saat LC bercerita kepada sang bibi perihal pertengkaran ayahnya, yakni SM (40) dengan ibunya SA (36) beberapa waktu lalu.

“Waktu itu ayah dan  ibunya bertengkar, kemudian LC cerita ke bibinya kalau ayahnya itu galak. Terus dia bilang, masa depannya juga sudah dihancurkan ayahnya sendiri,” katanya, Jumat (27/07/18).

LC mengaku perlakuan tidak senonoh ayahnya tersebut, sudah berlangsung sejak ia masih duduk di bangku kelas 5 SD. Berdasarkan pengakuan itu, keluarga berencana melaporkan kejadian itu ke polisi.

“Pas mau dibawa ternyata sudah kabur duluan. Kami juga sudah sempat visum ke dokter, katanya sih memang LC sudah tidak lagi perawan. Sekarang masih menunggu proses kepolisian,” ungkapnya.

Kapolsek Jonggol Komisaris Agus Supriyanto membenarkan adanya laporan tersebut. Namun, kasus ini sudah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Bogor.

“Iya benar, ada laporan itu. Dari keterangan sementara korban dan keluarganya terduga pelaku ayah kandungnya. Karena ini kasus anak, kita sudah limpahkan ke Unit PPA Polres Bogor,” singkat Agus. (suara.com/**)