Jadi Caleg, Olla Ramlan Minta Izin Suami

oleh
Olla Ramlan. Foto : suara.com

JAKARTA – Kabar aktris Olla Ramlan  memutuskan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPR RI pada Pemilu 2019 mendatang di luar dugaan hampir semua orang.

Tapi ketika dikonfirmasi awak media Rabu (16/7/2018) malam, Olla kembali menegaskannya. Dia pun memastikan sudah mengantongi restu dari suaminya, Muhammad Aufar Hutapea untuk terjun ke panggung politik.

“Pokoknya aku sudah izin sama suami,” kata Olla ditemui disela-sela syuting film Sakral di kawasan Bumi Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka, Cibubur, Jakarta Timur.

Sayangnya, Olla masih pelit berbagi cerita ihwal rencananya maju sebagai caleg. Jika sudah waktunya, dia berjanji akan blak-blakan kepada media.

“Nanti aja (bahas soal nyaleg). Jangan sekarang. Nanti saya akan bicara. Kalau sekarang film aja dulu,” ujar Olla sambil melempar senyum.

Sebelumnya, Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat Saan Mustopa merilis daftar nama artis yang ikut berlaga di Pemilu 2019 di dapil Jawa Barat lewat partainya.

Salah satu nama yang disebut Mustopa adalah Olla Ramlan. Olla diketahui jadi caleg Nasdem untuk dapil IV yang meliputi Kabupaten Sukabumi dan Kota Sukabumi. (suara.com/**)