Ribuan Warga Nobar Bersama Daniel Johan di Taman Budaya

oleh

PONTIANAK – Ribuan anak muda hingga orang dewasa, tumpah ruah di Taman Budaya Kalimantan Barat, Minggu malam (15/07/18). Mereka sengaja datang guna menyaksikan final piala dunia yang digelar oleh Anggota DPR RI, dapil Kalimantan Barat, Daniel Johan. Bahkan, Gubernur Kalimantan Barat terpilih, Sutarmidji menyempatkan diri menyapa para penonton agar terus memperratsilaturahmi dan menjungjung tinggi sportivitas, seperti yang ditunjukan para pemain kelas dunia di ajang piala dunia Rusia 2018.

Dalam kegiatan yang bertemakan piala dunia ini, para pendukung kedua negara yakni Prancis dan Kroasi saling berteriak menjagokan unggulannya agar meraih tropi piala dunia tahun 2018 ini.

Usai kegiatan, kepada wartawan, Daniel Johan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar sesama komunitas sepeda motor, komunitas pendukung klub sepakbola, maupun suporter Persipon Pontianak.

“Ini untuk lebih mengikatkan silaturahmi,” tegasnya.

Selain nonton bareng, pada kegiatan ini juga dilakukan doorprize kepada para penonton yang memiliki keberuntungan. (uun)