Google Doodle Ramaikan Final Piala Dunia 2018

oleh

GOOGLE doodle hari ini, Minggu (15/07/18), menampilkan dua negara yang akan berlaga di final Piala Dunia 2018. Dua negara yang ditampilkan adalah Kroasia dari Grup D dan Prancis dari Grup C.

“Final Piala Dunia 2018 telah tiba! Selama sebulan terakhir, para pemain dari 32 tim bersaing untuk menjadi yang terbaik di 12 stadion yang tersebar di 11 kota,” tulis keterangan Google.

 

Sama seperti hari-hari sebelumnya, Google doodle kali ini juga menampilkan karya seni dari seniman yang berasal dari negara yang akan berlaga.

Doodle Prancis yang dibuat oleh Helene Leroux, didominasi warna biru, merah, dan putih, yang merupakan warna bendera Perancis.

Di sisi lain, doodle Kroasia yang dibuat oleh Vedran Klemens, menampilkan pemandangan indah negara Balkan tersebut. Tampak pantai jernih dan sinar matahari yang terang hadir di doodle tersebut.

BACA JUGA : Lima Fakta Menarik Jelang Laga Final Piala Dunia 2018

Sebagai informasi, Prancis berhasil masuk ke final setelah mengandaskan Belgia di laga semi final. Sementara Kroasia melaju ke final setelah mengalahkan Inggris di babak empat besar.

Laga final Piala Dunia 2018 akan dilangsungkan di Luzhniki Stadium pada Minggu malam pukul 22.00 WIB. (suara.com)