Daniel Johan Gelar Nobar Piala Dunia di Taman Budaya

oleh

PONTIANAK – Anggota DPR RI Dapil Kalbar, Daniel Johan menggelar nonton bareng final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Prancis dan Kroasia, Minggu (15/07/18) malam di Taman Budaya Kalbar, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Pontianak Selatan.

Kegiatan tersebut diadakan dengan semangat silaturahmi dan memperkuat persaudaraan dan sportivitas, ekaligus memotivasi anak muda, dan para atlet Kalbar agar suatu hari nanti sepakbola Kalbar bisa maju bukan hanya tingkat nasional, tapi juga bisa tampil di even internasional.

Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu mendorong agar kegiatan olahraga baik sepakbola, futsal, silat dan lainnya bisa didukung oleh pemerintah.

Mengenai siapa jawara tahun ini, ia mengunggulkan Perancis.

“Dari susunan dan komposisi pemain, Perancis layak jadi jawara,” kata dia.

Sementara itu Herlis Natalis, ketua panitia nobar menargetkan jumlah penonton sebanyak-banyaknya dan mengharapkan penggemar sepak bola untuk meramaikannya.

“Terlebih lagi rencananya bakal dihadiri Wakil Ketua Komisi IV DPR, gubernur dan wali kota serta bupati terpilih hasil pilkada serentak kemarin,” ujar dia.

Dalam kegiatan tersebut, juga disediakan berbagai hadiah kejutan serta lomba yel-yel dan juggling.

“Mari pecinta sepakbola maupun tim sepakbola di Kalbar, memeriahkan kegiatan ini,” kata Herlis yang juga legenda Persipon.

Gubernur Kalbar terpilih Sutarmidji saat bertemu Daniel Johan beberapa waktu lalu setelah pemungutan suara telah dikonfirmasi langsung untuk bersedia hadir.

“Insyaallah,” jawabnya saat itu. (Rilis)