Real Madrid Tak Butuh Neymar

oleh
Pemain Brasil Neymar menangis haru usai mencetak gol ke gawang Kosta Rika dalam laga yang berlangsung di St Petersburg, Jum'at (22/6/2018). Foto : AFP

MADRID – Real Madrid untuk kedua kalinya harus mengatakan bahwa mereka belum membutuhkan Neymar dan membantah laporan-laporan media yang mengatakan Los Blancos sedang mendekati Paris St Germain demi mendapat striker Brasil itu.

“Real Madrid ingin mengklarifikasi bahwa kami tak berniat untuk membeli pemain itu,” bunyi pernyataan Real Madrid dalam website resminya, Jumat (13/07/18).

Sebelumnya juara Liga Champions itu pada 2 Juli lalu sudah menegaskan bahwa berita-berita yang menghubungkan klub Spanyol itu dengan Neymar “sungguh-sungguh keliru”.

Sebelumnya Real Madrid juga membantah akan membeli Kylian Mbappe dari PSG pada awal Juli ini.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada awal musim lalu dengan harga selangit: 200 juta pound sterling.

Ia berhasil membawa Brasil ke perempat final Piala Dunia 2018 dan mencetak dua gol di kompetisi empat tahunan itu. Meski demikian, di Piala Dunia ini ia lebih dikenang dengan aksi-aksi diving dan ekspresinya yang dinilai berlebihan saat berguling-guling di lapangan.

Neymar, yang berusia 26 tahun, sudah mencetak 28 gol di 30 laga di PSG pada musim lalu. Media-media Spanyol mengatakan Madrid berniat membelinya dari PSG seharga 275 juta pound sterling. (suara.com/**)