Sandi Berjanji Akan Sejahterakan PTT Satpol-PP dan Dishub DKI Jakarta

oleh
Sandiaga Uno di depan ratusan anggota Satpol-PP dan Dishub DKI Jakarta. Foto : suara.com/Wely Hidayat

JAKARTA РWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno menghadiri halalbihalal Forum Komunikasi PTT Satpol PP dan PTT Dinas Perhubungan DKI Jakarta di Gelanggang Olah Raga PKP, Jalan Raya PKP, RT 001/008, Kelapa Dua Wetan, Ciracas, Jakarta Timur.

Ratusan anggota Satpol PP dan Dishub DKI Jakarta berkumpul di acara tersebut.

Dalam sambutannya, Sandi mengatakan, dalam menjaga ketertiban masyarakat dan ketertiban lalu lintas, anggota Satpol PP dan Dishub sangat penting dalam membantu masyarakat.

“Sekarang di sini banyak isu di mana begal, ada jambret. Kegiatan dengan keamanan ketertiban dan lalu lintas tugas ini ada di pundak kalian Satpol PP dan Dishub yang hadir hari ini,” kata Sandi, Sabtu (07/07/18).

Ia pun berterima kasih kepada semua Satpol PP dan Dishub DKI Jakarta yang bekerja dengan sepenuh hati untuk terus memberi rasa nyaman bagi masyarakat DKI Jakarta.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya dan insyaallah kami ke depannnya akan memperhatikan kesejahteraan dari bapak dan ibu,” kata dia.

Selain itu, Sandi berharap dengan kemampuan anggota Satpol PP dan Dishub DKI Jakarta ikut membantu menjaga wilayah DKI Jakarta menjelang perhelatan Asian Games 2018.

“Ini tantangan kita menjaga ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Kalian harus lebih giat menjaga masyarakat,” harap Sandi.

“Oleh karena itu, mari bergandeng tangan, bekerja sekuat-kuatnya bahwa Kota Jakarta siap menerima tamu negara,” imbuh dia. (suara.com/**)