Ini Penuturan Warga Terkait Pembunuhan Mutilasi di Gang Landak Pontianak

oleh

PONTIANAK – Warga Kota Pontianak heboh lantaran peristiwa sadis yang terjadi di Gang Landak, Jalan Tanjungpura, Kecamatan Pontianak Selatan, Kamis sore (05/07/18). Dari foto yang beredar di lapangan, seorang perempuan paruh baya terlihat tergeletak bersimbah darah di sebuah dapur rumah. Kedua kaki korban juga tampak dimutilasi. Terlihat juga bekas sayatan di tangan. Hal ini terlihat dari sebuah foto yang beredar di kalangan masyarakat melalui media sosial.

Perempuan tersebut merupakan korban mutilasi yang diduga dilakukan oleh anak perempuannya sendiri. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab kejadian anak yang memutilasi ibu kandungnya sendiri.

Dari penuturan Iwan, salah seorang warga Gang Landak, peristiwa itu ia ketahui sekitar pukul 15.20 WIB, usai shalat ashar. Saat itu, dirinya mendengar suara minta tolong dari rumah korban.

“Pada saat itu, situasi belum ramai,” tuturnya.

Kemudiam Iwan langsung menghampiri rumah korban dan melihat menantu korban sedang menelpon. Tidak lama berselang, lewat seorang pria dan memberitahukan kepadanya, jika dirumah tersebut ada pembunuhan.

BACA JUGA : http://akcayanews.com/2018/07/05/perempuan-paruh-baya-di-mutilasi/

Peristiwa ini pun langsung mengundang massa yang datang untuk menyaksikan pelaku yang diduga melakukan pembunuhan secara kejam..

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan dari pihak kepolisian terkait peristiwa tersebut. (uun)