Akibat Jembatan Putus, Pengiriman Logistik Pilkada Terpaksa Tempuh Perjalanan 8 KM

oleh

SANGGAU – Untuk mengamankan dan melancarkan pengiriman logistik Pilkada 2018 dari PPK Bonti ke KPU Sanggau, Kapolsek Bonti, Ipda Rahmad Kartono mengecek langsung kondisi jembatan yang putus di KM 8, berbatasan antara Desa Ibun dengan Desa Maringin Jaya Kecamatan Parindu.

Pengecekan tersebut terpaksa dilakukan Kapolsek Bonti, untuk mempelajari dan mencari jalan alternatif guna melancarkan pengamanan pengiriman logistik Pilkada dari PPK Bonti ke KPU Sanggau.

Kapolsek mengharapkan, agar jembatan tersebut capat teratasi kerusakannya dikarenakan jembatan tersebut merupakan satu satunya akses menuju Bonti atau keluar Kecamatan Bonti. Dijadwalkan, pengiriman logistik akan dilakukan pada Senin (02/07/18).

“Kalau melihat kondisinya, terpaksa pengiriman logistik besok tidak melalui jalan biasanya, tapi harus mutar sejauh 8 KM,” kata Kapolsek.

Meskipun dengan kondisi medan yang sulit mengingat jalan alternatif merupakan jalan kebun sawit yang becek dan berlumpur, namun tidak akan menyurutkan semangat anggotanya mengantarkan logistik Pilkada ke KPU Sanggau.

“Mudah – mudahan pengiriman logistik besok berlangsung aman dan lancar dan sampai tepat waktu,” harap Kapolsek. (indra)