DPD Hanura Kalbar Apresiasi Kemenangan 5 Cakada yang Diusung di Pilkada Serentak

oleh
Pengurus DPD Partai Hanura Kalbar. Foto : Arief

PONTIANAK – Ketua DPD Hanura Kalbar, Suyanto Tanjung mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena secara nasional Partai Hanura berhasil memenangkan Pilkada Serentak yang diselenggarakan 27 Juni 2018 beberapa waktu lalu.

“Puji syukur 5 Kepala Daerah yang Kami usung memenangkan kontestasi Pilkada,” katanya usai Rapat DPD Hanura Kalbar di Kantor DPD HANURA Kalbar belum lama ini.

Tanjung memberikan apresiasi kepada seluruh kader Hanura Kalbar yang telah bekerja keras, sehingga dari 6 calon Kepala Darah yang diusung, berhasil menghantarkan 5 calon Kepala Daerah menjadi Pemimpin di Kabupaten Sanggau, Kayong Utara, Kubu Raya, Mempawah dan Provinsi Kalbar.

“Mudah-mudahan dengan terpilihnya Bang Midji ini, dapat memberikan dampak Yang luar biasa terhadap kemajuan Kalbar kedepan,” ungkap Tanjung.

Mengenai persiapan Pemilu Legislatif dirinya berharap, dalam pendaftaran Bakal Calon Legislatif yang dimulai 4-17 Juli 2018 yang akan datang tidak menemui kendala dan berjalan lancar.

“Saat ini Hanura Kalbar telah berhasil memenangkan Pilkada di 5 wilayah di Kalbar, walau Kota Pontianak belum berhasil,  namun nanti akan Kita adakan evaluasi bersama-sama. Sampai saat ini yang bersangkutan Harry Daya menerima dengan jiwa besar kekalahan tersebut,” kata Tanjung.

“Kekalahan kita di Pilwako Pontianak memang dianggap wajar, karena yang dilawan sudah cukup dikenal masyarakat. Tapi saya salut dengan perjuangan Kader Hanura dan relawan yang berjuang dan memberikan perlawanan gigih terhadap petahana,” ungkap Tanjung.

“Semoga dengan terpilihnya Walikota yang baru, bisa merangkul segenap potensi elemen masyarakat Kota Pontianak, agar dapat bersinergis membangun Kota Pontianak kedepan,” harapnya. (Arief)