Masa Tenang, Sekadau Bersih Dari APK

oleh

SEKADAU – Memasuki masa tenang usai kampanye pilkada serentak yakni pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalimantan barat tahun 2018 sudah memasuki masa tenang.

Artinya, semua kegiatan yang berkaitan dengan kampanye ataupun atribut pasangan calon sudah tidak kelihatan lagi di sepanjang jalan dari pasar Sekadau menuju kantor bupati dan di pasar-pasar Sekadau.

Semua Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan calon sudah di turunkan oleh KPU,Panwas dibantu pihak kepolisian dan Pol PP jam 00.00, Minggu (23/06/18).

Memasuki masa tenang paska pemilihan gubernur dan wakil gubernur kalbar tahun 2018, suasana kota sekadau secara umum tampak lengang dan tenang. Masyarakat tetap melakukan aktifitas seperti biasa dengan suasana tenang dan aman.

“Kami mendukung langkah KPU dan Panwas karna sudah bekerja dengan baik. Sehinga semua APK paslon tidak ada lagi. Hal ini tentu sebagai embrio bahwa pihak penyelenggara dan pengawas pemilu betul-betul netral,” kata Danu, seorang tokoh pemuda Sekadau, Senin (24/06/18).

Netral para penyelengara tentu akan menghasilkan pemilu yang benar-benar berkwalitas.

“Harapanya tentu akan memghasilkan peminpin yang berkwalitas pula,” tutupnya.(sutarjo)