H+8 Patroli Lebaran, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Tingkatkan Pengawasan

oleh
Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak saat melakukan monitoring H+8 siaga lebaran. Foto : Istimewa

PONTIANAK  – H+8 pelaksanaan siaga lebaran, Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak melakukan patroli dan monitoring arus balik lebaran 2018.

Arus balik ini diprediksi berpuncak pada pagi hingga malam hari, mengingat bagi karyawan swasta besok sudah memasuki waktu kerja setelah melakukan cuti lebaran.

Patroli dan monitoring yang dilakukan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak meliputi pelabuhan, penyeberangan, bandara, terminal, tempat wisat dan tempat-tempat yang rawan terjadi kecelakaan.

Namun hingga berakhirnya patroli semua pantauan di posko terpadu yang di gelar Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak berlangsung dengan aman semua pemudik yang  ingin balik ke tujuan masing-masing tidak mengalami kendala.

“Alhamdulillah hingga berakhirnya patroli dan pemantauan yang digelar bersama stake holder di posko terpadu selama ini belum terdapat kendala yang berarti, semoga sinergitas yang terjalin sangat baik ini dapat terus ditingkatkan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, SH, M.Si. (**)