Kampanye Akbar Ben-Nafiah Dihadiri Ribuan Warga

oleh

KUALA KAPUAS – Kampanye akbar pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dan Nafiah Ibnor, Jumat (22/06/18) siang, mendapat respon luar biasa dari masyarakat bumi Tinggang Menteng Panunjung Tarung.

Panas terik matahari tidak menghentikan niat warga untuk berbondong-bondong mendatangi lokasi kampanye pasangan calon Ben-Nafiah di lapangan sepak bola Panunjung Tarung Tarung yang dimulai sejak pukul 13.00 Wib.

Selain datang untuk menyimak orasi politik yang disampaikan para jurkam maupun paslon, warga juga ingin menyaksikan hiburan musik yang mendatangkan artis dangdut Duo Srigala dan groub band Wali.

Kampanye akbar saat itu juga dihadiri para petinggi partai pengusung paslon Ben-Nafiah Kalteng diantaranya seperti Ketua DPD Golkar Kalteng HM Ruslan AS, Ketua MPP PAN Kalteng H Ahmad Diran yang juga mantan Wakil Gubernur Kalteng.

Kemudian hadir pula Ketua PKB Kalteng H Said Ismail yang juga Wakil Gubernur Kalteng dan Ketua Partai Nasdem Kalteng Farida Atjeh Darlan serta Sekretaris DPD PDIP Kalteng Yohanes Freddy Ering.

Ketua PKB Kalteng Said Ismail dalam orasinya mengajak warga Kapuas untuk mempercayakan kepemimpinan pemerintahan daerah Kabupaten Kapuas dikelola oleh pasangan Ben-Nafiah.

“Karena beliau (Ben Brahim) telah membuktikan membangun dari pedesaan hingga ke kota. Jadi, ayo kita bersatu, satukan tekad, satukan misi, satukan gerakan, satukan niat dan pikiran untuk mencoblos pasangan nomor urut satu Ben-Nafiah,” kata Said Ismail.

Sementara itu calon Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak masyarakat Kapuas menyambut pesta demokrasi Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 dengan penuh kegembiraan tanpa hujat menghujat.“Mari kita ikat tali silahturahim kita, karena kita semuanya bersaudara,” kata Ben. (irs)