Gabungan Organisasi Penyandan Disabilitas Siap Menangan Karolin – Gidot

oleh

SINGKAWANG – Gabungan Seluruh Organisasi Penyandang Disabilitas Kalbar (Gasopedik) menyatakan dukungan untuk pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa dan Suryadaman Gidot, pada Pilkada Kalbar 2018, di Sinkawang, Kamis (21/06/18).

Pernyataan dukungan Gasopedik dibuktikan dengan tandatangan berstempel sembilan organisasi disabilitas. Di antaranya, DPD PPDI Kota Singkawang, Landak, Sambas dan Bengkayang, DPD FKPCTI Kalbar dan DPC FKPCTI Kota Singkawang, Himpunan Penyandang Disabilitas Kota Singkawang dan Kabupaten Ketapang, dan Kelompok Kerja Kreatif Divisi Difabel UMKM Abdi Cipta Mandiri Kalbar.

Dalam lembaran pernyataan yang dibacakan oleh Koordinator Gasopedik Iwan Munandar, gabungan organisasi-organisasi disabilitas siap memperjuangkan dan memenangkan paslon Karolin-Gidot.

“Siap memperjuangkan dan memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur bernomor urut dua, yaitu Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot pada Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Barat periode 2018-2023, dengan kemenangan yang terhormat dan bermartabat,” ujarnya.

Selain itu, pernyataan dukungan tersebut menginstruksikan agar seluruh anggota organisasi bekerjasama untuk pemenangan Karolin-Gidot.

“Mengimbau dan menginstruksikan seluruh anggota organisasi untuk melakukan kerja pemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku,” pungkas Iwan. (*)