Camat Bonti Apresiasi Kinerja Polri

oleh

SANGGAU – Camat Bonti, Darmikus Heri mengapresiasi Polri yang telah sukses menjadi Indonesia sebagai negara teraman di dunia urutan ke-9.

“Itu ucapan yang dapat saya berikan selaku Camat Bonti, saya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yakni Kapolri berserta jajarannya karena mampu menjaga dan mengamankan NKRI menjadi negara yang aman no.9, hal tersebut saya ketahui setelah membaca dari Release terbaru Gallup’s Law dan Order Index 2018,” kata Camat Bonti, Darmikus Heri, Jumat (22/06/18).

Keberhasilan tersebut menurut Camat, tidak lah mudah untuk dicapai oleh Indonesia terlebih lagi dengan aksi-aksi sekelompok/oknum orang yang tidak bertanggung jawab.

“Saya pribadi menganggap peran serta Kepolisian dalam mencegah bahkan memberantas para pelaku kriminalitas bahkan pelaku teroris di Indonesia sangat profesional dan dilakukan oleh jajaran Polri sampai tingkat Polsek,” ujarnya.

Dikatakan Camat, hal ini tergambar pada pelaksanaan tugas Polri yang profesional dengan program Promoternya.

“Contohmya di wilayah kecamatan Bonti, pihak kepolisian dapat menekan dan membuat situasi kamtibmas berjalan aman dan kondusif, dan suatu prestasi ditahun 2017 Polsek Bonti dapat mengungkap 2 kasus curat (pembobolan kantor desa Bantai dan Bahta) sehingga penyelesaian kasus mencapai 100 persen,” bebernya..

Bonti, juga merupakan salah satu objek wisata alam berupa adanya bukit yang indah saat pagi hari menjelang dan saat fajar akan tenggelam. Sehingga dengan adanya situasi kecamatan yang kondusif dapat menambah jumlah wisatawan yang berkunjung ke kecamatan Bonti.

“Terimakasih Polri telah melaksanakan tugas dengan baik. Kami aman bersama Polri,” ucap Camat. (indra)