Pasangan KaDo Siap Hadapi Debat Publik Terakhir

oleh

PONTIANAK – Cawagub Kalbar nomor urut 2, Suryadman Gidot yang berpasangan dengan Cagub Kalbar Karolin Margret Natasa menyatakan kesiapannya menghadapi debat ketiga atau tahap akhir yang akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB di Hotel Aston Pontianak serta disiarkan di TVRI Nasional.

Bupati Bengkayang dua periode ini pun menuturkan jika dirinya bersama Karolin sudah siap lahir dan batin.

“Untuk menghadapi debat terakhir ini kita pada dasarnya sudah siap lahir dan batin. Mudah-mudahan didebat terakhir ini kita bisa semakin memberikan ide pemikiran bagaimana mewujudkan Kalbar yang hebat dan terdepan sesuai dengan visi kita,” kata Gidot, Kamis (21/06/18).

Suryadman Gidot pun mengajak agar seluruh masyarakat dapat menyaksikan debat pamungkas guna pendidikan politik serta masyarakat lebih memahami visi misi serta profil paslon.

“Maka daripada itu, kita mengajak seluruh lapisan masyarakat ayo saksikan debat sore ini biar kita bisa berdebat mengeluarkan gagasan dan pikiran kita,” terangnya.

Ditegaskan Gidot, dalam waktu kampanye dan berkeliling Kalbar, ia sudah memahami apa keinginan dan kebutuhan masyarakat Kalbar.

“Karena selama kurang lebih dari Februari hingga Juni keliling Kalbar, barang tentu kita semakin paham dan tau apa yang dibutuhkan oleh rakyat Kalbar lima tahun kedepan. Untuk itu, bicara siap tidaknya Karolin-Gidot siap untuk berdebat pada sore hari ini,” tukasnya. (*)