Harry-Yandi Nyatakan Sangat Siap Ikut Debat Kandidat Pilwako

oleh
Paslon Pilwako Pontianak nomor 1, Harry-Yandi bersama tim pemenangannya siap ikut debat kandidat. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Paslon Pilwako Pontianak nomor 1, Harry-Yandi menyatakan telah siap untuk mengikuti debat kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang digelar KPU Pontianak di Hotel Aston, Selasa (19/06/18) sekitar pukul 19.30 Wib.

“Terkait persiapan debat kandidat, apa yang akan kami sampaikan nantinya, adalah hasil temuan atau komunikasi dengan masyarakat secara langsung bahwa masyakarat butuh pemimpin yang dekat dengan mereka. Kami akan mengutamakan kejujuran dalam debat nanti,” ucap Cawako Pontianak nomor 1, Harry usai Gladi Resik debat kandidat Cawako dan Cacawako Pontianak, Selasa (19/06/18) siang.

Menurutnya, apa yang akan disampaikan oleh Harry-Yandi dalam debat kandidat nantinya, adalah sebuah kejujuran, sesuai dengan apa yang dikeluhkan oleh masyarakat saat berdialog dengan Harry-Yandi.

“Apa pun yang diinginkan oleh masyarakat kepada Kami berdua, nantinya akan Kami sampaikan dalam debat ini,” ucapnya.

Ia melanjutkan, program yang akan disampaikan oleh Harry-Yandi diantaranya, program pembangunan pariwisata air bertaraf internasional di tepian sungai Kapuas.

“Pariwisata air ini akan banyak menyerap tenaga kerja, dan bisa dijadikan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi baru di Kota Pontianak,” ucapnya.

Terkait dengan fasilitas yang disiapkan oleh panitia debat kandidat dari KPU Pontianak, Cawako Harry pun merasa puas, dan menuturkan, bahwa penyelenggara sudah bekerja secara profesional.

“Semoga masyarakat nantinya, dapat menilai bagaimana sosok calon pemimpinnya kedepan,” ucapnya.

Sementara, Cacawako Pontianak nomor 1, Yandi menuturkan, bahwa tidak ada hal-hal khusus yang disiapkan, karena debat ini bagian dari mekanisme Pilwako yang diharus dilalui, dan tentunya sebagai pasangan calon, Harry-Yandi telah siap dengan segala tahapan yang harus dijalani.

“Jadi bagi Kami, ini adalah prosedur dan proses yang biasa, dari awal saat mencalonkan, Kami juga sudah sangat siap secara lahir dan batin,” ucapnya.

Untuk fasilitas yang disiapkan KPU Pontianak, Ia juga merasa puas, karena lokasi penyelenggaraan debat ini sangat strategis dan disiarkan langsung melalui media elektronik.

“Fasilitasnya sangat baik, dan diliput oleh media cetak, elektronik dan online,” ucapnya. (Dody)