Puas Dengan Kerja Cornelis, Mantan Ketua IKBM Kalbar Harapkan Karolin Jadi Gubernur

oleh

PONTIANAK – Calon Gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa berkunjung ke kediaman Mantan Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kalbar, H. Sulaiman, di Jalan Parit Makmur Gang. Dhama Putra  Siantan Hilir, Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Senin (18/06/18) sore.

Karolin disambut hangat keluarga besar H. Sulaiman, yang memang sudah mengenal sosok Karolin, sejak menjabat sebagai anggota DPR RI serta aktifitas Karolin yang dikenal sangat aktif berkecimpuing di dunia politik lokal maupun nasional.

Pada kesempatan itu, Karolin dan keluarga H. Sulaiman berbincang akrab. Obrolannya tentu tidak lain, seputar kegiatan di Hari Raya Idul Fitri 1439 H, dan isu politik menjelang Pilkada serentak di provinsi ini.

Sebagai satu-satunya calon Gubernur Kalbar dari kaum hawa, Sulaiman mengharapkan Karolin terpilih, menjadi Gubernur Kalbar lima tahun kedepan.

“Saya berterimakasih sekali atas kehadiran ibu Karolin. Semoga ibu Karolin bisa melanjutkan hasil kerja pak Cornelis. Karena kita merasakan puas dengan dua periode pak Cornelis memimpin Kalbar,” kata Sulaiman.

Hal yang paling diinginkan Sulaiman selaku Tokoh Masyarakat Madura di Kalbar adalah Karolin dan calon Wakil Gubernurnya Suryadman Gidot, mampu menjaga dan menjamin stabilitas keaman daerah agar tetap kondusif. Sehingga masyarakat bisa nyaman dalam melakukan aktifitasnya.

“Kita hanya ingin Kalbar tetap aman dan kondusif. Membimbing masyarakat ke arah yang lebih baik. Saya yakin ibu Karolin bisa menjalankan pemerintahan daerah meski dia seorang perempuan. Kita juga pernah punya Presiden perempuan” ungkapnya.

Calon Gubernur Kalbar nomor urut dua, Karolin Margret Natasa menjelaskan, jika kunjungannya ke sejumlah Tokoh penting di daerah ini, adalah satu bukti, jika dirinya bersama Suryadman Gidot, ingin membangun Kalbar Hebat dengan melibatkan semua golongan.

“Momentum Hari Raya Idul Fitri ini, kita ingin terus menjalin silaturahmi. Kita ingin membangun Kalbar Hebat dengan cara meningkatkan komunikasi serta kekompakan, sehingga tercipta rasa kekeluargaan. Agar tercipta kedamaian, sehingga daerah kita aman. Ini adalah modal penting membangun Kalbar Hebat,” pungkas Karolin. (*)