Mantan Calon Bupati Sanggau Ajak Pendukung dan Simpatisan Dukung YAS

oleh

SANGGAU – Mantan calon bupati Sanggau periode 2013-2018 Nasri Alisan, ST yang juga Ketua Dewan Pembina Partai PAN Sanggau mengajak seluruh pendukung dan simpatisannya mendukung pasangan nomor urut 1, Yansen Akun Effendy – Fransiskus Ason.

Dukungan tersebut Ia sampaikan dalam sebuah vidio berdurasi 1 menit 19 detik yang diunggah oleh akun facebook Bundaa Endah April tanggal 17 Juni 2018 pukul 19.29 WIB. Hingga pukul 10.30 Wib, vidio tersebit telah ditonton sebanyak 250 kali dan 8 kali dibagikan.

Anas, sapaan akrabnya, menilai pasangan yang diusung GOLKAR dan PKB ini adalah pasangan nasionalis, adil terhadap semua golongan, aspiratif dan merakyat untuk kemajuan dan pemerataan yang berkeadilan di tengah – tengah kemajemukan masyarakat di Kabupaten Sanggau.

“Pilih pasangan nomor 1, Yansen Akun Effendy dan Fransiskus Ason Mantap. Anda bersama saya membangun Kabupaten Sanggau yang lebih baik.

Tidak hanya meminta simpatisannya untuk mendukung YAS, mantan Anggota DPRD Sanggau itu juga meminta masyarakat Sanggau mensukseskan Pilkada 2018 dengan menggunakan hak pilih dan datang ke TPS – TPS yang telah ditentukan.

Dikonfirmasi wartawan, Senin (18/06/18) Anas membenarkan terkait isi dari vidio tersebut. Ia  menyampaikan, masyarakat Sanggau sudah sama – sama pernah merasakan pada masa kepemimpinan Yansen Akun Effendy dan masa Paolus Hadi jadi Bupati.

“Kita sama – sama sudah merasakan jamannya Pak Yansen dengan Pak PH. Ada perbedaan sentuhan dan aklerasi nya. Kalau saya menilai bahwa Yansen lah yang pantas jadi Bupati. Beliau menurut saya sosok yang cerdas, cepat tanggap dan berdiri di semua golongan,” ucap anas.

“Sekarang kita lihat anggaran APBD setiap tahun banyak yang tidak terserap. Ini salah satu kendala managemnt pemerintahan yamg kacau, sehingga spanding goverment dalam bentuk pembangunan kepada masyarakat menjadi terhambat yang menyebabkan lambannya pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Sanggau,” tutupnya. (indra)