Liu Cen Khiong Pimpin MABT Sanggau

oleh

SANGGAU –  Setelah melalui musyawarah yang dilaksanakan Minggu (17/06/18) malam, akhirnya Majelis Adat Budaya Tionghoa (MABT) Sanggau resmi memiliki pimpinan baru yakni Liu Cen Khiong.

Proses musyawarah dilaksanakan di Aula Yayasan Bhakti Sentosa Sanggau. Sejumlah tokoh masyarakat Tionghoa hadir dalam musyawarah yang akhirnya memilih Liu Cen Khiong. Ia terpilih secara aklamasi dalam forum tersebut.

“Iya, tadi malam saya terpilih secara aklamasi dalam forum yang dihadiri oleh para tokoh dan tetua masyarakat tionghoa di Sanggau,” kata.dia.

Menurut pria kelahiran 5 Oktober 1984 tersebut, terpilihnya Ia sebagai Ketua MABT yang baru merupakan tanggung jawab yang besar dan mesti amanah dalam menjalankan kepercayaan yang telah diberikan. Dia berharap bisa membawa MABT Sanggau menjadi lebih baik kedepannya.

“Terima kasih kepada kepengurusan yang sebelumnya, juga kepada para tetua dan tokoh yang memberi kepercayaan kepada saya. Sekarang saya akan fokus menjalankan roda organisasi dengan sebaik-baiknya,”  ujar dia. (indra)