Silaturahmi Idul Fitri, Harry-Yandi Disambut Hangat Cawagub Ria Norsan

oleh
Cawagub Ria Norsan bersama Harry-Yandi dan tim pemenangannya saat menunjukan jari telunjuk, yang berarti angka 1. Foto : Arif

PONTIANAK – Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi menyambangi rumah kediaman calon Wakil Gubernur Kalbar nomor 3, Ria Norsan pada hari ke-2 Idul Fitri 1439 Hijriah di Gang Airlangga, Jalan Pangeran Natakusuma, Pontianak Barat, Sabtu (16/06/18).

Kedatangan Harry-Yandi disambut hangat oleh Cawagub Kalbar yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kalbar ini.

Suasana kekeluargaan pun terjalin dengan baik, disaat Cawako Harry dan Cawagub Ria Norsan berdialog dalam silaturahmi lebaran ini.

“Disaat Idul Fitri, sudah menjadi tradisi Kita untuk saling memaafkan, mengunjungi dan bersilaturahmi,” ucap Cawako Harry.

Menurutnya, Idul Fitri adalah momen untuk bersilaturahmi, dan saling memaafkan antara seluruh masyarakat.

Ia melanjutkan, sebagai calon Kepala Daerah sudah sepantasnyalah dapat memberikan contoh yang baik bagi masyarakat, sehingga masyarakat dapat menilai bagaimana sosok calon pemimpinnya kedepan.

“Kami berharap agar seluruh masyarakat di Kota Pontianak dapat menjaga kedamaian disaat Idul Fitri ini,” ucapnya.

Cawawako Yandi menyambut baik dengan sambutan luar biasa dari Cawagub Ria Norsan dalam silaturahmi Idul Fitri ini.

“Suasana disini ramai, dan Kami langsung kemari. Sebagai seorang calon Kepala Daerah, tentunya ┬áKami harus sering bersilaturahmi,” ucapnya.

Ia menuturkan, Cawagub Ria Norsan, tadi menyampaikan pesan, bagaimana caranya agar Harry-Yandi dapat terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak.

“Beliau memberikan Kami petunjuk atau arahan pada saat proses Pilwako ini berjalan, Kami bisa jadi pemenangnya,” ucapnya.

Ia juga meminta agar Harry-Yandi banyak bersosialisasi dengan masyarakat, dalam waktu yang singkat, tidak usah berspekulasi dengan hal-hal yang tidak perlu.

“Bahkan Kami sempat kaget, karena beliau sangat akrab dengan Kami, sepertinya penuh harapan dengan pasangan Harry-Yandi,” ucapnya.

Selain itu, turut hadir bersilaturahmi ke rumah Cawagub Ria Norsan, yakni Bupati Kubu Raya Rusman Ali.

Saat berfoto bersama, tak disangka Cawagub Ria Norsan meminta paslon Harry-Yandi untuk bersama-sama menunjukan jari telunjuk yang menandakan angka 1. (Dody)