Pantauan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak Hari 2 Lebaran, Suasana Aman dan Lancar

oleh
Suasana posko lebaran di Bandara Supadio Pontianak. Foto : Istimewa

PONTIANAK – Berdasarkan pantauan posko gabungan Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak yang tersebar dibeberapa titik, memasuki hari ke-2 perayaan Idul Fitri suasana di Kota Pontianak dan sekitarnya, masih terpantau ramai lancar, karena belum terjadi lonjakan arus mudik.

Meskipun jumlah penumpang terus mengalami peningkatan di Bandara Supadio Pontianak, namun uasana pada hari ke-2 lebaran saat ini masih aman dan lancar.

“Memasuki Hari ke 2 kondisi bandara masih aman dan lancar, Kami terus bersinergi dengan stakholder yang ada di posko terpadu yang berada di Bandara Supadio Pontianak, untuk memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penumpang,” ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika, SH, M.Si, saat ditemui sedang memeriksa kesiapan di posko terpadu di Bandara Supadio Pontianak.

Lebih lanjut Hery mengatakan, bagi pemudik yang hendak kembali untuk tidak berangkat pada akhi-akhir masa liburan.

“Bagi para pemudik yang hendak kembali ke rumah setelah melaksanakan lebaran, agar menghindari hari-hari dipenghujung liburan, hal ini untuk menghindari penumpukan jumlah penumpang di hari tertentu, dan selalu utamakan keselamatan saat berkendara,” ucapnya. (**)