Warga Penghibah Tanah Untuk Polsek Bonti, Dapat THR dari Kapolsek

oleh

SANGGAU –  Kapolsek Bonti, Ipda Rahmad Kartono membagikan  Tunjangan Hari Raya (THR) kepada warga yang dengan suka rela menghibahkan tanahnya untuk pembangunan Polsek Bonti. THR diserahkan oleh Kapolsek melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Agustinus Bura, Kamis (14/06/18). Warga yang beruntung tersebut adalah Abu Bakar.

Pemberian THR tersebut dikarenakan Abu Bakar adalah orang yang pada tahun 1982 telah menghibahkan tanahnya guna dibangun Markas Polsek Bonti yang saat ini berdiri kokoh.

“Ini kegiatan kami, untuk berbagi dengan warga sambil mengingat kebaikan beliau kepada Polri,” kata Kapolsek Bonti kepada wartawan, Jumat (15/06/18).

Menurutnya, pembagian bingkisan lebaran ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kebaikan Abu Bakar yang telah menghibahkan tanahnya seluas 1 hektar untuk pembangunan Mapolsek Bonti.

“Semoga kita bisa selalu membalas kebaikan orang yang telah membantu kita” ujar Rahmad

Kapolsek Bonti menyampaikan terima kasih atas kebaikan Abubakar karena pemberiannya kepada Polri saat itu sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Bonti dan semua warga turut merasakan dampak positifnya. (indra)